Breaking News
recent

Password, Hint & Secret NASCAR RUMBLE PS1 Lengkap | Gamingspot Indonesia


Gamingspot-ID | NASCAR Rumble merupakan game bergenre Racing yang dibuat oleh Electronic Arts (EA). Game ini merupakan game yang kompatibel dimainkan di konsol PlayStation 1 (PS1). NASCAR Rumble pertama dirilis pada 31 Januari 2000 dan mendapat respon positif dari para gamers di seluruh dunia. Game ini menghadirkan fitur Single-Player maupun Multiplayer. NASCAR Rumble termasuk salah satu game racing PS1 paling populer. Game balap ini menghadirkan situasi balap non-real, yang menghadirkan sejumlah Senjata dan Power-Ups yang tersedia seperti Nitro, Joker, Storm, Oil Slick, dan masih banyak lagi.

Password, Hint & Secret Nascar Rumble PS1
(Bobby Hamilton and Dale Earnhardt drive in the 1996 )

Hanya saja, mobil-mobil yang digunakan dalam game ini adalah mobil mobil asli yang berasal dari kompetisi NASCAR Winston Cup. Selain itu sejumlah bonus kendaraan lain yang bisa didapatkan oleh player. Di game ini, juga tersedia banyak lintasan/sirkuit balap yang menghadirkan sejumlah jalan pintas. Hal ini yang kemudian menjadi salah satu daya tarik bagi para gamers. Di game ini, juga terdapat Password yang bisa dimasukkan. Hal ini bertujuan untuk membuka sejumlah fitur yang ada, termasuk membuka mobil dan sirkuit yang masih tersembunyi. Berikut akan saya tampilkan semua Password, Hint, Tips & Mobil Bonus (Wrenches / Kunci Inggris Secret Location).

Untuk membuka Menu Password, Pilih Game Options (Tekan X)>>Load and Save>>Tekan Tombol 'Kanan' atau 'Kiri' Hingga Tulisan 'MEMORY CARD' berubah menjadi 'Password'
Password Menu di Nascar Rumble
Password Menu di Nascar Rumble

#PASSWORD
Password Effect
C9P5AU8NAA Membuka Semua Mobil Pro & Pengemudi Legendnya
KMZWAY87AA Membuka Semua Mobil, Lintasan, Level & Tingkat Kesulitan (Difficulties)
KMZWA8AWAA Membuka Semua Mobil, Lintasan, Pengemudi Legend & Cuplikan FMV
KMZWA8Q1AA Membuka Semuanya (Unlock Everything)

#HINT

• EA Sport Car
Untuk mendapatkan mobil EA Sport Car dari semua Mode (Rookie, Pro & Elite), kalian hanya harus memenangkan EA Cup dari masing-masing mode.

• Unlockable Semua Mode
Unlockable width="100px"Caranya
Membuka Mode Pro Dapatkan Emas di Mode Rookie 6 Main Series, dan EA cup
Membuka Mode Elite Dapatkan Emas di Mode Pro 6 Main Series, dan EA cup
• Unlockable Mobil Legend
Caranya dengan menyelesaikan dan memenangkan di Legend Race
Unlockable Caranya
Alan Kulwichi Finish First di Gold Rush Series
Benny Parsons Finish First di Wild Card Cup
Bobby Allison Finish First di Beach Blast Series
Cale Yarborough Finish First di Metropolis Series
Davey Allison Finish First di Bad Lands Series
David Pearson Finish First di Southern Exposure Series
Richard Petty Finish First di Mardi Gras Series
#Notes Hanya mengingkatkan, jika bermain di Legend Race kalian akan bertemu mereka disetiap series yang anda ingin menangkan. Lumayan tangguh dan sedikit kita lengah maka akan cepat disusul oleh mobil Legend tersebut.

• Unlockable Lintasan (Track)
Untuk membuka track-track yang masih terkunci, kamu harus terus bermain di Championship Mode.
Unlockable Caranya
Circus Minimus Menangkan Bad Lands Cup
Rajin Cajun, Big Easy dan Swamp Romp Menangkan Beach Blast Cup
Road to Ruin Menangkan Southern Exposure Cup
Stoney Creek, High Noon dan Kirk Rock Menangkan Metropolis Cup
Velodrome Menangkan Gold Rush Cup

#FYI (FOR YOUR INFORMATION)
►►Desain mobil yang digunakan pada Nascar Rumble dibuat mirip sedemikian rupa dengan mobil mobil asli yang berasal dari kompetisi NASCAR Winston Cup.

►►Bobby Allison, sang Ayah memenangkan Daytona 500 tahun 1988, dan putranya, Davey Allison juga finish kedua dalam seri balapan yang mereka ikuti bersama. Hal ini membuat peristiwa tersebut menjadi satu-satunya balapan antara ayah dan anak yang pernah menyelesaikan balap mobil Daytona 500 dengan urutan 1 dan 2.

#SECRET SEMUA MOBIL BONUS
Untuk mendapatkan Mobil Bonus di Nascar Rumble kalian harus mendapatkan sebuah Kunci Inggris yang berwarna emas (Golden Wrench) yang disembunyikan di beberapa track dan ingat bahwa ada class tertentu untuk mendapatkannya, jadi gx semua mobil bonus bisa didapatkan hanya di Class Rookie saja, tapi ada yang di class Pro / Elite.

--ROOKIE CLASS--

• Chicken Truck (Southern Exposure - Fowl Play)
Untuk mendapatkan Mobil Bonus Chicken Truck, kalian bisa menemukannya di Kandang Ayam (Chicken Hut) sebelah kanan.
lokasi chicken truck nascar rumble
Chicken Truck
• RV (Beach Blast - Rip Tide Sirkuit)
Untuk mendapatkan Mobil Bonus RV, kalian bisa menemukannya saat berada ditikungan pertama sebelah kanan. Lewat jalan pintas terus putar arah. Kuncinya ada didekat tembok.
lokasi RV car nascar rumble
RV Car
• Tow Truck (Metropolis - Ship Shape Sirkuit)
Untuk mendapatkan Mobil Bonus Tow Truck, kalian bisa menemukannya tepat di belakang garis Start, ada gang masuk dan kuncinya ada diujung gang.
lokasi Tow Truck di Nascar Rumble
Tow Truck
• Sprint Car (Beach Blast - Dog Tired)
Untuk mendapatkan Mobil Bonus Sprint Car, kalian bisa menemukannya saat di jalan pintas terakhir yang hampir mendekat garis start atau saat anda berada di garis start anda putar arah dan masuk ke sebelah kanan . Lokasi kuncinya berada di pacuan anjing dan berada dipojok.
lokasi Sprint Car di Nascar Rumble PS1
Sprint Car
• Loader (Gold Rush - Golden Rules Sirkuit)
Untuk mendapatkan Mobil Bonus Loader, kalian bisa menemukannya saat jumping keluar kemudian putar arah dan masuk ke goa.
lokasi Loader di Nascar Rumble PS1
Loader

--PRO / ELITE CLASS--

• Road Captain (Southern Exposure - Hog Hollow)
Untuk mendapatkan Mobil Bonus Road Captain, kalian bisa menemukannya di dekat pom bensin, disebelahnya akan ada sebuah garasi. Kalian tabrak saja dan kuncinya pasti ada disana.
lokasi Road Captain di Nascar Rumble PS1
Road Captain
• Golf Car (Mardi Grass - Big Easy)
Untuk mendapatkan Mobil Bonus Golf Car, kalian bisa menemukannya di jalan pintas (Kanan) disebuah rumah mewah dengan posisi terbuka kemudian lihat sekeliling akan ada sebuah lemari, anda tabrak saja dan kuncinya ada disana.
Lokasi Golf Car di Nascar Rumble PS1
Golf Car
• Jet Car (Bad Lands - Stoney Creek Sirkuit)
Untuk mendapatkan Mobil Bonus Jet Car, kalian bisa menemukannya saat sebelum mencapai garis finish, setelah lompatan terakhir, akan masuk ke sebuah dinding bukit dan kuncinya itu berada dibelakang anda.
Lokasi Jet Car di Nascar Rumble PS1
Jet Car
• Hot Rod (Metropolis -Night Flight Sirkuit)
Untuk mendapatkan Mobil Bonus Hot Rod, kalian bisa menemukannya saat sebelum terowongan ke-2, ada sebuah tong sampah besar. Masuk kesana dan kunci Hot Rod kalian akan dapatkan.
lokasi Hot Rod di Nascar Rumble PS1
Hot Rod

Itulah info lengkap mengenai Password, Hint dan Lokasi Kunci di game NASCAR Rumble dan cara mengaktifkannya. Game ini memang termasuk salah satu fenomena game racing di konsol PS1 yang cukup populer di masanya. Sampai sekarang pun masih banyak yang memainkan game ini. Anda juga bisa memainkannya di PC komputer dengan menggunakan program PSX atau PlayStation Portable untuk PC. Sekuel game ini pun dirilis dengan judul Rumble Racing yang diperuntukkan konsol game PlayStation 2 (PS2). ~ Salam Gamingspot Indonesia

3 comments:

  1. Thanks gan buat infonya, kalo bisa sediakan juga link download buat game ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Okay siap gan, segera mungkin saya buatkan link download untuk game Nascar Rumble. Pantau dan dukung terus untuk kemajuan blog ini dan jangan lupa Follow By Email yang ada dbawah blog. Terima Kasih

      Delete
  2. Mantap gan cheatnya work semua. Thankss

    ReplyDelete

Powered by Blogger.