Breaking News
recent

Walkthrough Legend of Mana PS1 Part 2 Bahasa Indonesia Lengkap | Gamingspotindo

Gamingspotindo | Walktrough Legend of Mana Part 1 Ditranslate Dengan Bahasa Indonesia.
Halo teman-teman, dipart sebelumnya kita telah menyelesaikan misi The Monster Corral dan kita telah diajarkan oleh Duelle bagaimana cara untuk memelihara dan merawat pet dengan benar.
Walkthrough Legend of Mana PS1 Part 2 Bahasa Indonesia Lengkap
Walkthrough Legend of Mana PS1 Part 2 Bahasa Indonesia
Baik, langsung saja kita mulai dengan Part 2. Berikut Event yang akan kita mainkan :

The Wisdom of Gaeus, The Mana Orchards &  Diddle's Letter

#The Wisdom of Gaeus

Masuk ke domina (Tanpa NPC). Lalu masuk ke Inn / Tempat Penghinapan (pintu kiri atas di pusat kota). Kemudian Masuki kamar disebelah kanan di lantai bawah dari pintu masuk.
Walkthrough Legend of Mana PS1 Part 2 Bahasa Indonesia Lengkap
Masuk ke Domina Lalu ke Inn (Penghinapan)
Disana kalian akan menemui karakter seperti Kucing (Daena) bicaralah dengannya. Untuk pilihan pertama itu bebas. Pilihan kedua pilih “It Lives Forever”. Pilihan yang ketiga pilih “Let’s Go”.
Walkthrough Legend of Mana PS1 Part 2 Bahasa Indonesia Lengkap
Bicaralah Dengan Daena
Keluar dari domina dan pergi ke Luon Highway. Selanjutnya untuk panduan di Luon Highway ikuti petunjuk berikut ini:
Kanan
Kanan
Kanan Bawah
Kanan
Kanan
Kanan

Bicaralah dengan Gaeus setelah selesai Daena akan berterima kasih dan memberikanmu item "The Forbidden Ring". Item ini memiliki fungsi yaitu dapat berbagi EXP dengan semua anggota party anda.

Setelah Event "The Wisdom of Gaeus" Selesai, Kembali ke rumah, bicara dengan Lil 'Cactus, kemudian coba turun dari tangga (kalian akan menyaksikan Cactus menulis sesuatu di daun), dan kembali ke atas untuk nge-Save data game kamu sebelum kita memasuki Walkthrough selanjutnya.

#The Mana Orchards

Saat bertemu Gaeus saat misi dengan Daena, ia akan memberitahu tentang pohon besar di dekat rumahmu. Pergi keluar dari pintu depan rumah dan ambil jalan ke Kiri Bawah. Kalahkan keempat Lullabuds dan Trent akan tumbuh dari tanah. Trent adalah pohon yang dapat tumbuh, yang dapat menghasilkan Item berupa buah dengan bentuk-bentuk aneh dari Seed yang Anda berikan padanya.
Walkthrough Legend of Mana PS1 Part 2 Bahasa Indonesia Lengkap
Kalahkan 4 Lullabud
Bicara dengan Trent pilih “Give Seed” pilih bibit yang kau punya, lalu tunggu sampai bibit itu berbuah dengan matang. Ambil buah dengan cara berdiri di bawah item yang ingin Anda pilih, dan tekan X untuk mengambilnya. Masukkan hasil produksi itu ke dalam kotak kayu besar untuk mengakhiri Event sederhana ini.

Note:
Untuk mempercepat proses ini, cukup buka World Map dan terus berjalan bolak-balik (pindahkan karakter kamu ke berbagai tempat). Setiap tempat yang kamu lintasi menyebabkan satu hari berlalu.

Setelah Event "The Mana Orchards" Selesai, Kembali ke rumah, bicara dengan Lil 'Cactus, kemudian coba turun dari tangga (kalian akan menyaksikan Cactus menulis sesuatu di daun), dan kembali ke atas untuk nge-Save data game kamu sebelum kita memasuki Walktrough selanjutnya.

#Diddle's Letter

Masuk ke domina lalu pergi ke Taman (Mana Angel) yang ada air mancurnya atau sebelah kiri dari kita masuk. Bicaralah dengan karakter yang memegang Terompet (Diddle). Ikuti dia saat meninggalkan layar kemudian pergi ke pinggiran Domina (Palng Kiri) kemudian kembali lagi ke taman dan bicara dengan karakter Monyet (Capella).
Walkthrough Legend of Mana PS1 Part 2 Bahasa Indonesia Lengkap
Bicara Dengan Diddle
Ikuti dia ke pusat kota dan berbicara dengan Sproutling. Lalu pergi ke Inn (Penghinapan) dan dengarkan percakapannya.
Walkthrough Legend of Mana PS1 Part 2 Bahasa Indonesia Lengkap
Ikuti Capella ke Penghinapan
Bicaralah dengan Miss Yuka dan kemudian pergi ke Pinggiran Domina (titik paling kiri dari Peta). Dengarkan percakapan dengan Mail Pelican dan Capella maka sih monyet akan dibawa pergi. Lalu Keluar dari Domina (World Map) dan kemudian kembali ke tempat Mail Pelican membawa Capella berada. Bicaralah dengan Mail Pelican dan dia akan memberitahu Anda untuk pergi ke Highway

Setelah masuk kesana, bicara dengan karakter anjing besar bergaris ungu dan pink, kamu akan dibawa teleport langsung ke persimpangan kedua. Akan ada surat di persimpangan jalan itu lalu tekan "X" pada surat didepanmu, beritahu Capella untuk membacanya dan pergi ke Kiri Bawah, lalu kearah kiri untuk menemukan Diddle yang berada didepan goa. Katakan padanya bahwa Capella membaca Surat itu.
Walkthrough Legend of Mana PS1 Part 2 Bahasa Indonesia Lengkap
Kalian Akan Melihat Surat Dari Diddle
Selanjutnya untuk panduan ke Goa (Cave) ikuti petunjuk berikut ini:
Kiri Bawah
Kiri Bawah
Bicara Pada Capella
Kiri Atas

Lawan Boss (Giga Rex) dan setelah menang  kamu akan mendapatkan Gator Skin (simpan dulu nanti untuk Event yang akan datang).
Walkthrough Legend of Mana PS1 Part 2 Bahasa Indonesia Lengkap
Kalahkan Giga Rex Untuk Menyelematkan Diddle
Setelah Event "Diddle's Letter" Selesai, Kembali ke rumah, bicara dengan Lil 'Cactus, kemudian coba turun dari tangga (kalian akan menyaksikan Cactus menulis sesuatu di daun), dan kembali ke atas untuk nge-Save data game kamu sebelum kita memasuki Walktrough selanjutnya.

Baik, teman-teman untuk Walktrough Legend of Mana Part 2 cukup sampai disini. Jika ada pertanyaan atau masukkan, silahkan berkomentar dibawah.
 

Previous : Walkthrough Legend of Mana Part 1
 
Next : Walkthrough Legend of Mana Part 3

3 comments:

Powered by Blogger.